100% Asli

Diposkan oleh Unknown


Bro bro, tau ga kalo ini tu isi akuarium? ini tu 100% taneman asli? kalo ga percaya ni kenalin ini yang namanya Aquascape. Kalo kata master-master mah aquascape itu seni bercocok tanam di air. Beneran taneman asli bro? ko gak busuk? suer bro ini 100% taneman asli, ini tuh salah satu tank(aquarium) di rumah ane, rawatan sendiri gitu, sebenernya ni tuh punya abang ane dulu ane juga punya berhubung sekolah di luar kota jadinya ya cuman bisa ikut nitip taneman aja.
contohnya ini bro yang daunnya lebar namanya Red rubbin, aslinya tu daun warna merah cuman karna pencahayaan kurang jadi sidaun balik lagi ijo, daun baru aja yang warna merah.
red rubbin

ada untungnya ga sih bro hobby ginian? ya namanya juga hobby bro ada ato ngganya kan tergantung yang jalanin, tapi selama ane ikutan aquascape manfaatnya banyak bro. ga percaya? cobain aja bikin 1tank dulu ga lama juga pasti beranak itu tank. kalo lagi penat cuma liatin taneman, ikan, ato udang di tank ilang tu penat. selain itu sodara juga tambah banyak bro, bnyak temen sehobi ato kali aja ada temen lama ketemu gara-gara ini hobby lah bro ko bisa ada udang ma ikannya gimana ceritanya? namanya juga akuarium gan isi aja ikan kalo ikannya baik bukan pemakan daging tambahin deh udang. kaya yang ini nih,
white bee
irian terina
ikannya yang kecil aja biar kalo seruntulan ga bikin rusak dekor tanaman. Kalo mau bikin harus siap dana berapa bro? kalo buat itu dikasi taunya di postingan berikutnya bro, tunggu aja. bookmark dulu halamannyanya biar besok gampang buka lagi.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment