Yang Harus Diingat Biker

Diposkan oleh Unknown




sumber : yamaha-kaltim.co.id

Bro, bro, sering kan di beranda facebook kita ada poto kecelakaan. Ngeri bro, ga kebayang kalo itu terjadi sam akita atau kelurga terdekat. banyak yang bilang biar selamat bawa motornya pelan aja, tapi kan pelan tiap orang relatif, kadang di jalanan banyak yang mancing emosi bro bawaanya pengen tarik gas kenceng-kenceng. Nah sebelum itu terjadi sebagai biker harus ingat beberapa hal.
pakailah perlengkapan keselamatan minimal helm, jangan karena kita riding jarak dekat jadi ga pake helm. inget mas bro jalan raya itu lebih kejam dari ibu tiri bersiaplah untuk kejadian terburuk. Usahakan jangan pakai sandal, karena sandal kurang aman melindungi kaki, jaket ma celana panjang juga bro, itu untuk menghindari lecet kalo kita ndlosor. siapkan surat-surat berkendara, jangan salah itu hal paling aman mengamankan dompet kita dari bahaya tilang. Yang paling penting jangan ugal-ugalan di jalan kita selamat orang lain selamat.

pokoknya Utamakan Keselamatan, ni ada yang harus di inget mas bro semua
bagi yang berkeluarga inget lah anak istri yang dirumah sedang menunggu,
bagi yang pacaran, inget pacar menunggu di pelaminan,
bagi yang jomblo, inget orang tua uda nanyain mana calon mantu, ato ngga kan punya cewe idaman yang siap di tembak.


kalo udah tinggal berpasrah diri, jangan lupa berdo'a kepada Yang Maha Kuasa, tuh lihat Lorenzo aja pakai safety riding, padahal di sirkuit cuma satu jalur, ga ada kan yang liwat dari arah berlawanan, lihat juga bagaimana hohe terlempar dari motornya, gmana sekarang keadaan hohe? masih balapan kan? coba kejadiannya di jalan tanpa safety gear, dari depan ada bis dari belakang ada truk, di samping ada jurang, sudah lah jangan di bahas. Tetap waspada di jalan ya mas bro.


sumber: 


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment