MotoGP Sachsenring

Diposkan oleh Unknown




bro, bro, akhirnya disiarin juga, terjadi hujan gerimis sebelum balapan di mulai. Sebelum hujan kelembapan mencapai 43% dan suhu 32º . si baby alien anak alien yang sempat terjatuh di sesi latihan kembali memimpin start motoGP, disusul ama om Pedrosa  yang juga sempet jatuh dan Bradl di grid pertama. sementara jagoan yamaha ada di grid ke 2 Lorenzo ke 5 dan Rossi ke 6 terhalang ama mang Aleix Espargaro di posisi 4, gmana race nya ? silahkan di gaspol mas bro.
Race dimulai dari Pit semua pembalap sangat hati-hati dikarenakan trek basah. Akibatnya Bradl melesat ke depan duo honda melorot ke posisi marc 9 dan pedrosa 11 sementara duo yamaha pindah ke posisi 12 utk rossi da n 15 utk Lorenzo. di sisa 27 lap marc sudah di posisi 3 dibelakang brad dan petruci pedrosa ke 5 dibalakng petruci, duo yamaha masih di belakang sampai-sampai di posisi 16.
lap berikutnya marc sudah diposisi ke 2 diikuti pedrosa dan lorenzo ke 10, MM dan Pedrosa berhasil mendahului bradl. Rossi dan Lorenzo di posisi 6&7. di lap berikutnya duo yamaha naik satu peringkat untuk tiap pembalapnya.

lorenzo menyusul Rossi untuk mendekati Bradl. sepertinya Ducati masih belum bisa membuat kejutan dengan dua pembalapnya di posisi 10 dan 11. di dekat garis start Lorenzo dan Rosii mendahului Bradl. sementara dovi ke posisi 8
posisi sementara MM93, DP26, JL99, VR46, Bradl6, Ian29,

di sisa 19 lap Bradl semakin tertinggal turun ke posisi 6 setelah disusul Ianone
sisa 17lap pedrosa mencapai speed tertinggi di 295,6km/h disusul MM 291,2km/h dan VR 291km/h. jalur yang dilalui pembalap sudah mengering, memungkinkan pembalap dapat memacu motornya sampai batas. balapan kembali ke pertarungan classic 2 pembalap honda yang lain masih mencoba mendekat.

Race tersisa 10 lap, Laverty Crash out (DNF) rider Ok. MM sudah mulai sliding-sliding tandanya race akan segera berakhir. posisi sementara MM93, DP26, JL99, VR46, Ian29, Aleix espargaro 41.

sisa 4 lap dovi disusul Crutclaw dan Pol kemudian di sisa 3 lap pol mendahului crutclaw untuk mengambil alih posisi 7

final lap posisi pengisi podium ga berubah, Selamat buat para Rider juara. MM93 masih belum terkalahkan.







{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment