CBR Lokal Bukan anak Tiri

Diposkan oleh Unknown

Bro, bro, uda pada liat kan penampakan K45 alias CBR150R buatan AHM, ya motor baru AHM ini sepertinya akan di launching pada hari minggu ini dengan mengundang blogger papan atas sebagai saksi lahirnya. Awalnya aga pesimis dengan tampilannya yang pakai tralis, maklum yang dulu ga pake tralis.





Faktanya ini adalah motor CBR 150 cc pertama di indonesia yang memakai rangka tralis setelah dua CBR 150 sebelumnya menggunakan Twin Tube Diamond ato dikata Deltabox.  Ternyata selimut yang dipakai atau Fairing model Fireblade sepertinya cukup sukses menutupi atau membalut rangka tralis ini bersembunyi. apabila tralis dijadikan kelemahan tidak untuk suspensi yang dipakai, meskipun sama-sama monoshock tapi yang ini uda pake link seperti di CBR 250R , dimana dikenal lebih nyaman melibas jalanan. kemudian footstep untuk boncenger lebih kelihatan mewah dengan digantinya model pipa ledeng. bandingin aja sama CBR 150R CBU, biarlah foto yang bicara.


CBR buatan AHM ini uda kembali ke Gen CBR yang dari dulu uda pake dual headlamp, bukan lagi anak tiri yang menganut desain VFR series. Harga motor juga sepertnya tidak akan jauh-jauh dari R15 yang sudah meninjak 29jt'an. Jadi kalo mas bro minat siapkan aja DP katanya si AHM buka dp 1JT. 

{ 3 komentar... read them below or add one }

Mas Huda said...

CBR emang cakep

Unknown said...

http://gamesscooltasik.blogspot.com/

modifikasi satria fu said...

josss tenan

Post a Comment