Desain Aquascape untuk Discus

Diposkan oleh Unknown


Bro, bro, gmana tank nya? sueger kan, bukan punya ane itu mah bro, kalo dari sumbernya itu buatan salah satu master aquascape namanya mang Amano Takashi, simple tapi seger kan. nah yang jadi pertanyaan kenapa simple?
Opininya gini mas bro, Discus kan tipe ikan yang mudah stressan nah kalo uda ketakutan kabur nabrak sana nabrak sini, bayangin aja discus kesayangan mas bro benyut-benyut karena nabrak batu-batu di tank sebenernya akar juga bahayam tapi kalo dikit-dikit bolehlah buat sembuny tuh ikan, ato ngga tempat nempel telornya.


Jangan keliru mas bro, discus ga kawin  kaya ikan guppy, tapi kalo uda dewasa si betina nempelin telornya di bagian tank yang yang tegak, malah discus bisa nempelin telornya di dinding aquarium, kalo uda nelor dua minggu sekali nelor mas bro, tapi sayangnya ga tiap nelor jadi anak ikan. balik lagi yu ke topik, discus juga tipe ikan agresif teritorial, jadi selain menambah indak tank mas bro tanaman bisa di pakai sebagai sekat antar ikan.

bayangin akurium mas bro di rumah mas bro ada aquarium ato tank kaya gini, pulang kerja ato lagi berduaan sama istri liatin tank sambil ngobrol lepas penat, adem mas bro. ga percaya? cobain aja. diliat juga kalo taneman yang di pakai bukan taneman mahal juga, masi kebeli lah ma anak sekolahan juga. paling yang mahal ikannya. hehehe

sumber gambar: http://www.adaaust.com.au/gallery/gallery01.htm

{ 2 komentar... read them below or add one }

RantauPos said...

itu aquarium ya gan...???

Unknown said...

iya gan, itu ada ikannya, silahkan di coba

Post a Comment