Apa Nilai Jual K45?

Diposkan oleh Unknown



Bro, bro, uda tau kan rencana K45 atau cbr lokal, ato juga cbr150, yang digandang-gadang akan menggantikan Cbr150R atau Cbr cbu yang uda ga kompetitif lagi dari segi harga untuk saingan ma R15. gmana ngga mas bro harga terakhir uda nyentuh 43jt. lirik pabrikan sebelah ada kawasaki mono motor lokal 250cc berbadan 150cc, jadi ga ada lagi alasan buat bilang 250cc ukurannya kegedean, sebenernya apa kelebihan si K45 dibanding kompetitor?
di blog bang iwan sih petinggi AHM bilangnya motor ini bakal lebih baik dari kompetitor. nah yang jadi masalah apanya yang lebih baik?
bahas singkat dari R15 dulu yu, produk yamaha ini punya kelebihan  :

harga 28 juta, 
arm Banana, 
spakbor gantung
posisi stang racy, 
split seat khas motor sport,
stop lamp LED,
delta box
pokonya kliatan racy abis lah,
punya FBY yang pengen naik kelas, sehingga ga heran inden online pertama 1500 unit ludes begitu aja.

kekurangannya, barang masih sulit sehingga banyak daeler nakal naikin harga dari group r15 sendiri kalo harga resmi 29jt-an bisa tembus 31jt-an masbro. mending yang melek info tau mesti komplen kmana lah yang ngga, terima nasib kena upping price. mesin masih sohc sehingga kerap dibilang vixion modip. kalo ane sendiri itu bukan masalah mas bro, sama-sama 150cc paling speed beda tipis di bawah dohc. tanki nya kekecilan untuk tipe sport, boncenger cepat encok banyak yang cerita pegel sangat di boncengin ma R15 ini.

sekarang K45 meski barangnya belum ada toh orang-orang uda pada tau bakal mirip CBR250 baru dengan dual keen eyesnya yang memang lebih ganteng dari yang cbu dengan: 
kekurangannya adalah ga punya kelebihan R15. delta box uda terpatri di konsumen indonesia adalah barang kekar lebih kuat dari tralis, kalo mau setuju mah kaya moto gp. kan pake rangka besi tebel juga bukan tralis.
meski dari harga sepertinya akan dibenturkan malah berpotensi di bawah r15 26jt-an lah (sotoy kluar) hihihi
kelebihannya, mesin dohc uda di bilang tadi ga ngaruh buat di kelas ini, posisi duduk yang menganut sport toringkah? ya elah motor sport tuh lebih enak sendiri, ane uda buktiin.
sebenernya kalo ahm mau dengerin FBH beres tu masalah, yang paling jadi perhatian atau jadi nilai minusnya:
  1. single lamp, uda fix jadi dual keen eyes
  2. buritan kurang sporty, padahal bukan hal yang susah untuk honda
  3. rangka Tralis (kelemahan baru ga masalah juga sebenernya)
  4. Arm kotak meskipun ga terlalu berpengarut inget bro ini indo orangnya suka yang keren-keren
kasarnya meski di launching ngikutin strategi inden online yamaha mungkin ga bakal selaris itu, soalnya banyak FBH yang uda punya CBR cbu. gitu lho mas bro so patut di tunggu apa yang bakal jadi nilai jual si k45 ini wajib di tunggu 2-4 bulan lagi. Kalo untuk harga mah yakin lah ga bakal kena upping price.

Selamat nonton Final World Cup 2014 Brazil, Jerman VS Argentina

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment