Harga Muka Ganteng Mas Bro Tergantung Tipe Helm

Diposkan oleh Unknown



Bro, bro maaf nih lama ga posting artikel kmaren lagi mudik ga ada koneksi, bukan di pelosok tapi karna emang ga pasang inet, mau posting pake hp juga mandek ga mau kompromi, balik lagi ke judul ah. noh uda liat tuh helm di rumah. bukan buat jualan tapi emg begitulah adanya meski ada yang ga ikut narsis. hihihi
hubungannya ma kepala apa bro? gini bro kalo riding pake helm ga? helm apa yang mas bro pake, secara ga langsung helm itu di tugasin buat lindungin kepala mas bro kalo-kalo ada hal yang ga di inginkan secara ga langsung harga helm yang main di sini. sbenernya bukan harga helmnya juga tapi helm-helm baik harganya ga murah, minimal pake lah yang sni, sekarang kan ada yang uda DOT atau ECE, sukur-sukur uda standart SNELL.

yang ini namanya half face om, enak banget pake helm gini tapi sayang perlindungannya kurang maksimal, daerah dagu ga ada penghalangnya , daerah muka cma kehalang kaca aja itu juga kalo kacanya ga di angkat, helm ini cukup di pake dalam kota aja ato jarak deket aja mas bro. pernahkah mas bro liat pembalap motoGP pake half face kalo lagi balapan?



nah tipe yang ini yang di pake kalo balapan, full face helmet emang ngasi perlindungan maksimal tapi banyak yang bilang helm ini sumpek ato ga praktis, inget mas bro nanti kerasanya kalo uda celaka baru nyesel.

Kalo mas bro ga doyan ma full face tapi pngen lebih aman dari half face pake aja yang ini, helm motocross, cuman si angin masuk atau nerpa langsung ke muka di jamin ga enak apalagi kalo hujan. kan ada google mas bro? lah dikira google nutupin muka mas bro gitu.


saran ane si mas bro pake yang ini aja, helm supermoto uda bentuk kaya helm motocross ada visornya lagi, daerah dagu yang lebar ngasi masbro ventilasi yang lebih kayaknya ga ada kata sumpek atao pengap lagi. uda gtu kalo doyan pake google kacanya bisa di naikin trus pasang deh googlenya.

aduh mas bro gimana sih, masi aja di cari jeleknya, nih yang terakhir namanya helm modular mas bro bisa pake half face atau full face di satu helm, cocok banget buat yang suka peke motor keren ada cewe jadiin half face kliatan kan muka ganteng mas bro, hihi. kalo mau high speed tinggal jadiin fill face aman kan, tapi sayang helm ini masi kurang sempurna bukan di perlindungannya tapi di tuas helmnya, kadang abis jatoh helm ada yang ga bisa di buka atau tutup. harus di eman-eman helm ni.

banyak jenisnya kan bro, yang belum punya sok pilih, beli trus pake percuma helm keren kalo cuma di pajang. inget tetep safety riding mas bro. biasanya harga helm tuh tergantung sertifikatnya, lebih bagus lebih mahal. hihi,,,,

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment