R15 Sekennya Lebih Mahal Dari Baru

Diposkan oleh Unknown


Bro, bro, buset nih motor, dari awal kemunculannya di indonesia udah bikin geger, dengan harga barunya 28jt otr Jakarta R15 ini laku bak kacang goreng. namun keterbatasan sang pabrikan menyisakan beberapa masalah. masalah apa itu?




yang pertama adalah masalah Daeler nakal yang menggelembungkan harga, atau tidak memberikan pembelian secara cash, daeler inilebih suka menjual secara kredit untuk memperoleh laba yang lebih besar. Berikutnya adalah masalah inden yang lama, meski sudah ditangani oleh inden online namun sepertinya tidak berdampak besar. Masalah lainnya adalah untuk produk lain harga jual bekas kendaraan yang lain turun harga, bukan cuma produk lain mas bro untuk motor ini saja harga jualnya bekas atau second lebih mahal dari harga barunya. Di ambil dari grup Yamaha R15 Indonesia sang pemilik menawarkan motornya Rp. 29jt padahal di daerah tersebut harganya kurang dari 28jt.

ato yang ini


selain itu masih banyak yang jual, tapi males buka filenya, groupnya aktif banget. Gmana mas bro? mantep ga? emang sih daripada galau nunggu inden yang ga pasti tentunya ini bisa jadi salah satu solusi buat mas bro.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment