ATF, Marquez brother And Rabat, 300 VR46

Diposkan oleh Unknown


Bro, bro masi inget race catalunya kemaren kan? ini nih para penakluk seri catalunya 2014. Khusus bagi Marquez bersaudara hal ini terasa begitu istimewa karena bagi sang adik ini adalah kemenagan pertamanya di kelas moto3 dan untuk sang kaka ini adalah kemengangan ke tujuh berunnya, sementara bagi Rabat ini memperkokoh posisinya di puncak klasemen moto2.



Kalo itu kan ekpresi mereka pas uda juara catalunya nah kalo ini ekspresi spesial MM93 saat melihat valentino rossi merayakan podiumnya dengan para fans.


Meski VR46 bukan juaranya tapi dia menjadi bintang di Muggello, selain race ini di kampung halaman VR46 ini adalah race ke 300 sang legenda, meskipun VR46 sudah lama tidak terlihat naik podium satu tapi para Rossifumi tetep loyal sama dia.


tuh kan banyak bener yang datang, tapi yang lucu adalah juara race ini hanya bisa ngintip di balik podium, beberapa kali MM93 melihat kearah rossifumi di saat VR46 menyapa fansnya.


Di Muggelo Rossi berpesta dengan para Rossifumi, dan MM93 ngintip dibelakang podium cuma bisa bilang wow (ini asli bro tanpa rekayasa).

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment