Tes Ride Vario Rasa Beat

Diposkan oleh Unknown


Bro, bro uda pada tau kan vario ini? yup bener banget vario 110 fi keluaran 2014 yang pake mesin beat, alhamdulillah ada rezeki jadi minggu kemarin bisa boyong ni motor ke garasi rumah buat nemenin 2 motor cbu 150cc setalah hampir satu bulan indent warna hitam, motor ga di anter ke rumah tapi langsung jemput ke dealer dengan mahar 15,1jt kontan untuk wilayah Tasikmalaya,
sempat kecewa juga karena sebelumnya daeler menjanjikan potongan harga 200rb tapi yauda lah motor uda ada masa ga jadi beli. langsung naikin sekalian cari helm baru tau sendiri helm bonus honda kaya gimana. 
Kalo sebelumnya biasa naik vario 110 kluaran 2007 (ilang di maling di awal tahun sebelum bayar pajak) begitu dinaikin ternyata rasanya beda bro, entah apa yang aneh jelas rasa vario 110 ilang begitu saja kalo vario dulu berasa besar kalo yang ini berasa naik honda beat, feel like a boss bener-bener ilang. liat jok boncenger juga rasanya lebih pendek dari yang kemaren. ces ngeng motor dinyalain suara starter lebih halus dari yang kmaren, ada lagi yang aneh kaki hampir nekuk 90 derajat ternyata pijakan dibuat lebih tebal dari sebelumnya, ga lama tiba di toko helm skalian coba pengunci rem belakang kalo parkir, lah beda lagi dah nih kalo dulu sistemnya pengait kalo yang ini pake tuas, memang lebih mudah untuk di tarik tapi ko susah nyantolnya ya, apa yang pake nora ga bisa gitu-gitu aja. Tapi gajadi beli helm karena harga helm lebih mahal 100rb dari harga pasaran, yaudah nunggu ke bandung aja.
jujur aja lebih nyaman di vario lama tapi yang dirasa waktu pake ini tuh lebih enteng, lebih lincah gampang buat di tekuk, ga jauh beda sama beat. setelah dicari cari kayaknya yang bikin vario ini berasa beat itu posisi stangnya, soalnya kalo dulu stangnya rada jauh dari badan kalo yang sekarang agak deket tapi ga se deket beat tapi, kalo naik beat mah ngeri takut kelempar kedepan. Selain lampu depan yang sudah LED motor ini bonusnya di bagasi, bagasinya tambah gede cukup lah buat masukin sepatu tanpa ngelipet mah. 


kalo ini yang bakal pake ni motor tapi bukan buat sekarang tapi, tunggu punya sim aja bentar lagi. sekarang mah di boncengin aja lah,  lagian juga belum bisa pake standar tengah, jangan pake dulu kalo belum bisa pake standar tengah. kalo uda boleh pake helmnya sayang juga beli helm uang sendiri ga kalo naik motor ga pake helm.

{ 1 komentar... read them below or add one }

@R said...

keren
http://rohimmoto.wordpress.com/2014/06/02/update-stripping-honda-spacy/

Post a Comment