Touring Pertama

Diposkan oleh Unknown

pangandaran


Bro, Bro, Tour ato wisata kali ini rada beda. ini pertama kalinya wisata pake motor batang ato bahasa kerennya pake motor sport biasanya sih cuma pake matic ato bebek ke bandung ditambah jalur yang dilewati bukan jalur yang biasa dilewatin kali ini wisatanya ke pantai bro, pangandaran dilanjut ke citumang buat berenang. seumur bawa motor sih belum pernah ke pangandaran. jadi ini bener-bener pengalaman baru, kalo dulu cuma bisa liatin orang touring kalo sekarang ikutan touring masuk di barisan .

emang sih acaranya boleh dibilang dadakan tapi yang ikut lumayan banyak bro bisa itung sendiri motor bejejer. Ini mah biker soleh bro kebukti waktu dalam perjalanan berhenti dulu karena uda masuk waktu shalat magrib. 
kuliner pangandaran
ini nih gan keluarga baru yang diceritain, emang dasarnya mau wisata ya di tkp cuma seneng-seneng ampe malem dilanjut istirahat buat besoknya pergi ke citumang, di pangandarannya cuman nginep aja ga berenang.  
gowes
lets go, lanjut perjalanan ke citumang pake perlengkapan yang komplit biar aman dijalan, minimal meminimalisir kalo-kalo ada kejadian yang tidak di inginkan. sayang bro poto-poto di citumang belum diminta, nanti kalo uda punya di bagi lagi ceritanya.


buat bro yang demen naik motor, jangan lupa pake helm sama jaketnya, usahakan pakai sepatu. inget bro helm itu bukan buat gaya tapi untuk meminimalisir cedera kalo-kalo jatuh. jauh deket resikonya sama ko. ane juga pernah jatuh ampe ga punya gigi depan jangan nunggu jatuh dulu baru pake helm. jaket juga sama fungsinya ditambah biar kulit tangan ga kebakar waktu riding.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment